Tiru Susi Pudjiastuti, Bapak Ini Patroli Pakai Paddle di Tengah Banjir

- Selasa, 25 Februari 2020 | 19:25 WIB
Parjuni, pria yang menggunakan Paddle untuk melakukan patroli di wilayah banjir Jakarta. (photo/Twitter/@Parjuni234)
Parjuni, pria yang menggunakan Paddle untuk melakukan patroli di wilayah banjir Jakarta. (photo/Twitter/@Parjuni234)

Setelah hujan deras mengguyur kota Jakarta beberapa hari ini, membuat sebagian wilayah di kota tersebut mengalami banjir yang cukup parah. Bahkan sejumlah wilayah Bekasi juga mengalami banjir di sejumlah titik.

Di samping itu, seorang warga Jakarta tetap melakukan aktivitas seperti biasanya. Pria itu bernama Parjuni. Ia terlihat seperti sedang berselancar menggunakan paddle yang mirip seperti hobi mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Kebiasaan Susi pun ditiru oleh Parjuni yang memanfaatkan Paddle untuk melakukan patroli di sejumlah wilayah yang terendam banjir. Meski kebanyakan orang memakai paddle tersebut di laut, Parjuni memakainya di area banjir. Hal yang dibuat Parjuni dinilai kreatif bagi masyarakat.

Video yang diunggahnya lewat akun Twitternya itu tepatnya berada di kawasan taman duren sawit, Jakarta Timur. Parjuni menjelaskan bahwa aktivitas mendayungnya ini bukanlah sekadar iseng-iseng belaka. Melainkan untuk patroli daerah setempat.

Unggahan Parjuni membuahkan hasil. Videonya tersebut mendapat respon dari Susi, Susi juga me-retweet dan menyukai unggahan dari Parjuni itu. Hingga kini, unggahan itu sudah mendapatkan respon yang banyak dari pengguna Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X