Viral Selebgram Pesan Pizza Pakai Aplikasi, Potongan Pizza Hilang dari Box 

- Minggu, 3 Mei 2020 | 12:25 WIB
Pizza yang hilang satu slice dari box (Instagram/@nyinyir_update_official)
Pizza yang hilang satu slice dari box (Instagram/@nyinyir_update_official)

Video sepotong pizza hilang dari box-nya menjadi viral di media sosial setelah selebgram Devienna menggunggahnya dalam Insta Story miliknya beberapa hari lalu.

Dalam Insta Story, pemilik akun @deviennaaa itu menuturkan memesan pizza dari brand Pizza Hut melalui aplikasi Go-Jek. Saat memesan, ia mendapat driver Go-Jek seorang perempuan. Setelah sampai di tangannya, pizza tersebut dalam kondisi kosong satu slice. Menurutnya, slice pizza yang kosong itu bukan karena dibawa miring-miring oleh driver ojek.

-
Pizza hilang satu slice dari boxnya (Instagram/@nyinyir_update_official)

"Kondisinya masih sempurna banget semuanya, tapi di bagian sini, sebelahnya, mozarelanya itu sudah keangkat dan bawang-bawang dan sosisnya sudah jatuh. Berarti ada yang ngambil. In my opinion ngga mungkin banget orang yang kerja di Pizza Hut nyomotin yang kayak gini. Secara dia tiap hari udah ngeliat pizza dan nyium pizza sampai eneg. Cuma i don't know. Aku cuma mau bilang hati-hati gus beli makan dari luar," ujar Devienna dalam videonya di Insta Story.

Dalam Insta Story itu juga ia menambahkan keterangan tulisan berikut ini: 

"HATI2 GUYS!!! dengerin sampe kelar ya guys. Naik darah sampe ke otak. Sumpah ya ini bikin aku makin takut beli makan dr luar. Lg ga pandemic pun udah jijik kan kalo nerima makanan yg udah dicomotin orang lain, apalagi di masa seperti ini. FCK," tulisnya.

Ia pun mentag akun @gofoodindonesia dan @pizzahut.indonesia dalam Insta Story-nya tersebut. Namun selang beberapa jam kemudian, Devienna menghapus Insta Story-nya tersebut dan memberikan klarifikasi.

Ia mengaku sudah dihubungi oleh dua pihak terkait yaitu Go-Jek dan Pizza Hut Indonesia, dan masalah tersebut sudah clear. Ia pun sudah membuat pelaporan kepada pihak Go-Jek agar status driver yang tersuspend karena tindakannya bisa kembali aktif.

-
Insta Story akun Instagram @deviennaaa

Dalam Insta Story terbaru ia mengaku mendapat ribuan direct message (DM) dari para followersnya terkait tulisan "Berbagi Bersama" dalam box pizza dengan gambar satu slice pizza yang kosong. Ia dianggap kurang detail karena tidak mengecek terlebih dahulu kemasan box pizza tersebut. Namun setelah mendapat penjelasan dari Pizza Hut, ia menegaskan bahwa program "Berbagi Bersama" bukan berarti setiap pembelian pizza akan diambil satu slice untuk driver. 

"So masalah usah CLEAR dan ga usah dipanjang2in lagi ya guys," tutupnya.

Artikel menarik lainnya

Kisah Mahasiswa Indonesia di Amerika: Batal Wisuda karena Pandemi Corona

15 Juta Data Pengguna Bocor ke Publik, Ini Penjelasan Tokopedia

91 Juta Data Pengguna Tokopedia Dijual Rp73 Juta di Dark Web

 


 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X