Jadi Tersangka Narkoba, Vanessa Angel: Mohon Doanya Supaya Saya dan Bayi Sehat
Vanessa Angel dan Suami (Instagram/@vanessaangelofficial)
News

Jadi Tersangka Narkoba, Vanessa Angel: Mohon Doanya Supaya Saya dan Bayi Sehat

Sedang mengandung 6 bulan.

Kamis, 09 April 2020 13:26 WIB 09 April 2020, 13:26 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat menggelar konferensi pers terkait penetapan status tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis psikotropika ke artis Vanessa Angel.

Dalam kesempatan itu, Vanessa sempat meminta doa kepada masyarakat di Indonesia agar dia kuat melewati kasus ini.

"Saya mohon doanya supaya saya dan bayi saya sehat," kata Vanessa dalam konferensi pers melalui Instagram di Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Menggenakan masker dan menggunakan baju berwarna biru, Vanessa tidak terlihat bersedih. Dalam keadaan hamil, dia menyebut dirinya tetap harus menjalani proses hukum yang berlaku.

"Berhubung situasinya saya mengandung 6 bulan tentuanya nggak mudah untuk saya melewati situasi seperti ini. Tetapi ada proses hukum harus saya jalani, saya mohon doanya semoga saya kuat menjalani ini," ungkap Vanessa.

Vanessa kemudian berterima kasih kepada jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang sudah mengamankan dirinya. Jika tidak seperti itu, dia tidak akan tahu bahaya dari psikotropika itu.

Dia juga berterimakasih kepada jajaran kepolisian karena tidak menahannya. Dia juga mengimbau agar masyarakat tidak ada yang mengkonsumsi psikotropika tanpa resep dokter.

"Saya ucapkan terima kasih ke bapak kepolisian karena memberi saya keringanan menjadikan saya tahanan kota. Pesan saya jauhi narkoba, harus hati-hati lagi dan cari informasi lebih jauh tentang psikotropika," pungkas Vanessa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US