Gadis Ini Dapat Surat dari Tunawisma yang Diajaknya Ngopi, Isinya Haru
Facebook/Casey Fischer
News

Gadis Ini Dapat Surat dari Tunawisma yang Diajaknya Ngopi, Isinya Haru

Jumat, 29 November 2019 17:16 WIB 29 November 2019, 17:16 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Casey Fisher ini alami hal mengharukan setelah mengajak seorang tenawisma ngopi bareng. Beberapa orang mungkin memandang rendah tunawisma. Namun, bagi Casey gelandangan juga harus dihormati.

Casey pernah mengajak seorang tunawisma untuk ngopi bareng. Saat itu, di waktu sela kuliahnya, ia masuk ke dalam kafe Dunkin Donuts sendirian. Saat itulah ia melihat seorang tunawisma di dekat kafe.

casey
Facebook/Casey Fischer

Casey kemudian menghampiri pria tunawisma itu dan mengajaknya ngopi dengan menawarkan kopi dan donat.

Mereka kemudian duduk satu meja dan mengobrol. Tunawisma yang diketahui bernama Chris itu tak menyangka bahwa Casey mau satu meja dengannya. Hal itu dikarenakan tunawsima yang biasanya selalu dipandang rendah.

Di depan casey, Chris bercerita bahwa ia menjadi tunawisma karena narkoba yang dikonsumsinya. Ia juga bercerita ingin membanggakan ibunya. Namun impian tersebut kini telah sirna.

Ibunya juga sudah meninggal karena kanker yang dideritanya. Setelah hampir satu jam mengobrol, Chris dan Casey pun berpisah karena Casey harus masuk kelas.

Sebelum Casey meninggalkan kafe, Chris meminta Casey untuk menunggunya. Rupanya ia menuliskan sesuatu di sebuah kertas yang berisi pesan untuk Casey. Isi pesannya membuat Casey terkejut dan terharu.

surat
Facebook/Casey Fischer

Rupanya, Chris saat itu sangat down dan ia berencana bunuh diri sebelum Casey. Namun niat tersebut diurungkannya setelah bertemu Casey.

"Aku ingin bunuh diri hari ini. Tapi karenamu aku tidak jadi, terima kasih wanita cantik," demikian isi pesan pada kertas tersebut.

Karena surat itu, Casey menyadari bahwa ia sudah melakukan hal berguna secara tak sengaja kepada tunawisma tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU