Kisah Pria yang Kehilangan Pekerjaan karena Corona, Lalu Menang Lotre Rp47 Miliar

- Jumat, 17 April 2020 | 16:58 WIB
Ilustrasi. (Unsplash/Alexander Mils)
Ilustrasi. (Unsplash/Alexander Mils)

Sejak merebaknya pandemi corona (COVID-19), banyak orang yang kehilangan pekerjaannya. Sejumlah pengusaha merumahkan sebagian karyawan mereka karena lumpuhnya bisnis mereka akibat pandemi tersebut.

Kehilangan pekerjaan juga dirasakan oleh seorang pria asal Adelaide, Australia yang baru menjadi ayah ini. Namun, dibalik kesulitan tersebut, pria tersebut tiba-tiba mendapat rezeki nomplok.

Dia memenangkan lotre bernama "Set for Life" yang total hadiahnya sebesar Rp47 miliar. Ia pun memilih metode pemberian hadiah berupa penyetoran sebesar Rp200 juta tiap bulan. Kini, ia tak perlu khawatir lagi untuk mencukupi kebutuhannya.

"Saya baru-baru ini kehilangan pekerjaan karena Covid-19, jadi ini hanya memberi saya kelegaan total. Saya sangat stres belakangan ini, tetapi sekarang saya sangat bahagia," kata pria tersebut dilansir dari Mail Online.

Dia juga mengaku sangat bahagia dengan hadiah yang didapatnya tersebut. 

"Ini memberi kita kebebasan finansial yang lengkap. Kemungkinannya tidak terbatas dengan hadiah ini. Perasaan yang luar biasa untuk dimiliki. Aku tidak bisa lebih bahagia!" lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X