Video Glenn Fredly Live Instagram untuk Terakhir Kalinya Bikin Terharu

- Rabu, 15 April 2020 | 12:25 WIB
Glenn Fredly saat live untuk terakhir kalinya di Instagram. (Screenshot)
Glenn Fredly saat live untuk terakhir kalinya di Instagram. (Screenshot)

Kepergian mendadak penyanyi Glenn Freddly membuat orang-orang terdekat dan penggemarnya merasa sangat kehilangan.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Glenn sendiri memang tidak pernah menceritakan kondisinya terutama soal penyakit yang dideritanya.

Beberapa hari sebelum meninggal, pelantun "Akhir Cerita Cinta" itu ternyata sempat melakukan live di akun Instagram-nya. Dalam live itu, Glenn menyempatkan menjawab semua pertanyaan pengikutnya.

Glenn tampak lemas, wajahnya terlihat seperti menahan sakit dan suaranya pun terdengar lirih. Glenn juga menceritakan bagaimana lagu-lagu yang dibawakannya selalu sukses.

Seorang netizen kemudian bertanya mengenai arti nama anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn menjelaskan bahwa nama tersebut merupakan gabungan namanya dengan Mutia Ayu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????? ???? (@mutia_ayuu) on

"Sebenarnya gue ambil dari nama gue, Glenn dan Ayu. Gue gabungin aja, Gewa. Eh ternyata ada artinya, bahasa Tibet, perempuan bijak gitu lah," kata Glenn.

Dalam live tersebut, Glenn juga mengungkapkan alasannya tidak membagikan foto-foto anaknya di media sosial. Hal tersebut ternyata sudah menjadi kesepakatan antara Glenn dengan sang istri, Mutia Ayu.

"Lagipula, mamanya pengen Gewa nggak di-publish. Gue setuju sih, Gewa punya hak untuk tidak di-share foto-fotonya. Gue setuju dia punya hak dari kecil. Kalau dia sudah gede, sudah tahu, nanti pilihan dia lah," ungkap Glenn.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X