Asyik Main Game PUBG, Pria Ini Tewas

- Selasa, 28 Januari 2020 | 10:02 WIB
Ilustrasi. (Unsplash/Screen Post)
Ilustrasi. (Unsplash/Screen Post)

Seorang pria dilaporkan meninggal dunia akibat stroke yang menyerang ketika sedang asyik bermain game online PUBG mobile.

Pria berusia 25 tahun tersebut berasal dari asal Pune Maharashtra, India. Diketahui, pria tersebut memang tidak langsung meninggal di rumahnya, melainkan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat pada Kamis (16/1/2020).

Pria itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, nyawa pria itu tidak bisa diselamatkan, ia meninggal pada Sabtu (18/1/2020) waktu setempat.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, yang dikutip dari The New Indian Express, stroke yang dideritanya disebabkan oleh pendarahan di bagian otak.

“Sepertinya stroke terjadi karena korban terlalu bersemangat saat bermain game PUBG Mobile," kata seorang pejabat kantor polisi Jalan Dehu.

"Laporan otopsi menyatakan kematian disebabkan oleh adanya pendarahan intraserebal dengan nekrosis (cedera) di jaringan otak," tambahnya.

PUBG adalah game battle royale online yang dibuat oleh perusahaan Korea Selatan. Para pakar mengklaim game tersebut berdampak buruk pada perilaku mereka yang kecanduan.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X