Bantu Padamkan Kebakaran Australia, Chris Hemsworth Galang Dana

- Selasa, 7 Januari 2020 | 19:56 WIB
(photo/Instagram/@chrishemsworth)
(photo/Instagram/@chrishemsworth)

Chris Hemsworth termasuk salah satu selebriti yang ikut menanggulangi kebakaran hutan di sebagian wilayah Australia yang terjadi beberapa bulan terakhir.

Dalam video yang diunggah Hemsworth di Instagramnya, dirinya berjanji bahwa akan mengajak masyarakat untuk mengumpulkan bantuan senilai satu juta dolar untuk membantu pemadaman kebakaran hutan di Australia.

"Seperti yang Anda ketahui, kebakaran semak-semak di Australia telah menyebabkan kehancuran besar dan masih terus berlangsung. Cuaca di sana semakin memanas. Akan ada banyak tantangan di masa depan terkait hal ini, dan kami membutuhkan dukungan serta sumbangan Anda," ungkapnya di media sosial Instagramnya.

Video itu ia posting pada Senin (6/1) dan sudah ditonton empat juta kali. Ajakan Hemsworth ini pun mendapat antusias dari para warganet. Ia juga mendesak para penggemarnya untuk dapat menyumbang tanpa pamrih.

"Seperti Anda, saya ingin mendukung upaya untuk melawan kebakaran hutan di sini, di Australia. Saya dan keluarga saya menyumbang jutaan dolar. Semoga kalian juga turut serta," katanya dalam keterangan tertulis.

Menurut data CBS News, sekitar 12,35 juta hektar lahat telah terbakar dan menghancurkan lebih dari 1.400 rumah dan 23 korban jiwa. Tidak hanya itu, banyak juga hewan yang telah terbunuh karena kebarakan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X