Marah Sang Pacar Joget dengan Pria Lain, Turis Ini Dibui

- Jumat, 10 Januari 2020 | 08:30 WIB
Ilustrasi/Pixabay
Ilustrasi/Pixabay

Seorang turis pria yang berada di Singapura divonis penjara setelah mengamuk saat melihat pacar berdansa dengan pria lain di sebuah klub malam di kota itu.

Turis yang diketahui bernama, Taputoro Meihana Deane Delamere kemudian pergi ke kelab malam bersama sang pacar. Di tempat itulah, Taputoro merasa cemburu.

Setelah dibakar api kecemburan, dia dengan sang pacar langsung pergi balik ke penginapan mereka di lantai ketujuh Marina Bay Sands. Mereka kemudian bertengkar hebat, bahkan Taputoro secara melempar ponsel kekasihnya ke arah tembok.

Tak hanya itu, dalam sebuah laporan juga menyebutkan Taputoro melemparkan kursi ke arah panel kaca di balkon kamar hotel dan berusaha menyeret pacarnya itu ke arah jendela.

Tak lama kemudian, kepolisian datang ke lokasi dan mengamati Taputoro dari arah balkon kamar lain, sebab saat itu dia mengunci kamar dari dalam.

Kepada polisi, Taputoro juga melontarkan kalimat hinaan dan berusaha memanjat balkon kamarnya untuk mendekati tempat polisi.

Dari kejadian itu, membuat pihak Marina Bay Sands mengalami kerugian yang jumlahnya mencapai 8.700 dolar Singapura atau sekitar Rp89,6 juta.

Dalam proses persidangan yang telah berlangsung di awal pekan ini. Taputoro divonis hukuman penjara selama tiga bulan dan empat pekan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X