Bantu Upaya Pemadaman Kebakaran, Kylie Jenner Sumbangkan 1 Juta Dolar

- Rabu, 8 Januari 2020 | 21:29 WIB
(photo/Instagram/@kyliejenner)
(photo/Instagram/@kyliejenner)

Tidak hanya aktris lain yang menyumbangkan hartanya demi membantu upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di Australia, Kylie Jenner juga berkontribusi dengan menyumbangkan 1 juta dolar AS.

Berdasarkan informasi yang dilansir melalui Fox News, bos bisnis kosmetik yang berusia 22 tahun itu menggungah pesan di Instagram Story mengenai kebakaran yang terjadi di Australia. Ia juga menerangkan banyak korban-korban yang berjatuhan, termasuk binatang-binatang yang ada di sana.

"Lebih dari setengah miliar hewan terbunuh di Australia. Ini Sangat menyedihkan," tulis Kylie pada foto pemadam kebakaran yang menyelamatkan Koala.

Ternyata, dalam unggahan lain Kylie memamerkan sandal bermerk Louis Vitton berlapir bulu cerpelai. Ia banyak dinilai netizen sebagai hipokrit. Namun, hal itu dibalas oleh seseorang yang menjadi penjelas bahwa itu tidak disengaja.

"Kylie tetap bertekad untuk membantu pemulihan korban kebakaran," ujar orang itu.

Selain itu, Kim Kardashian menuliskan di Twitter bahwa keluarganya telah menyumbang untuk pemulihan kebakaran di Australia meski tidak mengumumkannya kepada publik.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X