Penculikan Anak Bos Ayam: Bayi Dikasih Makan Nasi Orek

- Jumat, 17 Februari 2023 | 20:52 WIB
Ilustrasi Bayi (ANTARA)
Ilustrasi Bayi (ANTARA)

Polda Metro Jaya membeberkan perjalanan penculikan anak bos ayam berusia 17 bulan dari Bekasi mengarah ke Yogyakarta. Korban sempat diberi makan nasi orek hingga ditinggal di Subang seorang diri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, menyebut usai menghabisi nyawa bosnya, kedua pelaku juga menculik anak korban dan akan dibawa ke Yogyakarta. Dalan perjalanan, mereka sempat memberi makan balita tersebut dengan nasi orek.

"Kita tanyakan dalam kurun waktu itu, bagaimana? Dikasih apa? Khawatir terhadap anak ini, ternyata selama kurun waktu itu, dikasih nasi orek, menurut keterangan yang bersangkutan ini," kata Kombes Hengki dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/2/2023).

-
Konferensi pers kasus viral pembunuhan dan penculikan anak bos ayam di Mapolda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Kronologi Karyawan Bunuh Bos Ayam di Bekasi: Sadis, Dikepruk Pakai Elpiji!

Saat membawa bayi tersebut, kedua tersangka kehabisan uang sehingga meninggalkannya di sebuah pos kosong di daerah Subang. Pelaku juga meninggalkan identitas korban atau ibu dari balita ini di pos tersebut.

"Saat diletakkan, karena tidak jadi dibawa ke Jogja, di bawah balita ini diletakkan KTP dari pada korban sehingga menurutnya biar bisa kembali lagi ke keluarganya," beber Hengki.

Polda Metro Jaya masih mendalami tujuan para tersangka membawa anak korban hingga ke Jogja. Pendalaman pun dilakukan oleh polisi hingga saat ini.

Kondisi Anak Korban Sehat

Usai ditemukan polisi, Hengki menyatakan bayi tersebut dalam keadaan sehat. Pihaknya juga sudah menyerahkan anak tersebut kepada keluarganya.

"Alhamdulillah untuk bayi sehat. Kita selamatkan tadi malam dan tadi pagi kita sudah serahkan kepada pihak keluarga," kata Hengki.

Sebelumnya, seorang wanita bos ayam goreng di Bekasi berinisial MIM (29) ditemukan tewas bersimbah darah, pada Kamis 16 Februari 2023 kemarin. Korban tewas di tangan karyawannya sendiri.

Baca Juga: Terungkap! Motif Sementara Pembunuhan Bos Ayam: Sakit Hati soal Gaji

Tak hanya melakukan pembunuhan, kedua tersangka juga menculik anak korban yang masih berusia 17 bulan. Tak butuh waktu lama, pagi tadi, Polda Metro Jaya menangkap kedua tersangka di Subang, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X