The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KRL Jabodetabek Dilempari Batu, Jendela Pecah hingga Lukai Penumpang
Kolase KRL Jabodetabek dilempari batu. (Twitter/@anica_andrn)
News

KRL Jabodetabek Dilempari Batu, Jendela Pecah hingga Lukai Penumpang

Sudah ditangani petugas

Rabu, 06 Juli 2022 14:24 WIB 06 Juli 2022, 14:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang penumpang kereta rel listrik (KRL) lintas Jabodetabek mengalami luka akibat insiden pelemparan batu, Rabu (6/7/20220).

Peristiwa tersebut dijelaskan oleh korban melalui akun Twitter-nya @anica_andrn. Dia menuturkan pelemparan baru terjadi saat KRL akan memasuki Stasiun Duri.

Akibat pelemparan batu tersebut, kaca KRL pecah sehingga melukai tangannya.

Baca juga: Penampakan Luka Diabetes yang Dikerumuni Semut, Benarkah Rasanya Manis?

“Kejadian di kereta (lintas) Angke, pas mau masuk Stasiun Duri jam 7.50 tiba-tiba ada yang lempar batu dari luar kenceng bgt sampai pecah,” tulisnya yang dilihat Indozone.

“Kebetulan banget batunya kena tangan bagian bahu saya, alhamdulillah ga kenapa-kenapa Cuma agak sakit-sakit aja,” tambahnya.

Klip yang diunggah memperlihatkan jendela KRL yang pecah. Sementara sejumlah penumpang lainnya berkerumun di dekat petugas keamanan.



Insiden tersebut ditanggapi oleh PT KAI Commuter melalui akun Twitter resminya. Mereka meminta maaf atas kondisi pelemparan KRL yang kemudian diketahui bernomor KA D1/12437 lintas Manggarai-Angke.

“Petugas keamanan kami senantiasa berpatroli dan mensosialisasikan kepada masyarakat setempat terkait pencegahan pelemparan batu terhadap keselamatan penumpang dan terus berupaya untuk meningkatkan pengamanan jalur KA dari bahaya pelemparan batu,” tulis PT KAI Commuter. 

“Tentunya kami berharap hal serupa tidak akan terulang kembali. Terima kasih,” lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US