12 Jaksa Disiapkan untuk Sidang Mario Dandy, Ada yang Pernah Tangani Kasus Ferdy Sambo

- Jumat, 26 Mei 2023 | 21:33 WIB
Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) menyiapkan 12 orang jaksa untuk mengawal persidangan kasus Mario Dandy Satrio. (INDOZONE/M Samsudhuha Wildansyah)
Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) menyiapkan 12 orang jaksa untuk mengawal persidangan kasus Mario Dandy Satrio. (INDOZONE/M Samsudhuha Wildansyah)

Sebanyak 12 orang jaksa penuntut umum (JPU) disiapkan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan untuk mengawal persidangan Mario Dandy Satrio. Dari belasan jaksa tersebut, ada jaksa yang pernah menangani kasus Ferdy Sambo.

"JPU yang disiapkan 12 orang. Kalau ditanya, pernah nangani Sambo ada juga, ada yang baru juga," kata Kepala Kejari Jakarta Selatan, Syarief Sulaeman Nahdi kepada wartawan, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga: Mario Dandy Siapkan Pembelaan Saat Sidang Kasus Penganiayaan: Nanti Disampaikan!

Selain untuk mengawal persidangan Mario, belasan jaksa tersebut juga akan mengawal perisidangan Shane Lukas. Namun, dipastikan sidang keduanya akan digelar secara dipisah.

"Sidang pisah," beber Syarief.

Baca Juga: Nasib Kasus Pencabulan Mario Dandy ke AG Ditentukan Sore Ini

Mario dan Shane Ditahan Jaksa

Pasca dilimpahkan oleh Polda Metro Jaya ke jaksa, Mario dan Shane kini kembali ditahan. Namun, penahanan kali ini tidak lagi dilakukan oleh Polda Metro Jaya, melainkan oleh jaksa.

Mario dan Shane akan menjalani penahanan selama 20 hari ke depan.

"Dua tersangka sudah kita terima dan sudah dilakukan pemeriksaan secara formil dan saat ini penahan telah beralih ke JPU selama 20 hari ke depan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X