Wishnutama, Sosok di Balik Kemeriahan Gala Dinner KTT ASEAN, Meriah Bikin Berdecak Kagum

- Kamis, 11 Mei 2023 | 11:06 WIB
Kemeriahan acara Gala Dinner KTT ASEAN 2023 (YouTube/Sekretariat Presiden)
Kemeriahan acara Gala Dinner KTT ASEAN 2023 (YouTube/Sekretariat Presiden)

Acara Gala Dinner yang dihadiri oleh para pemimpin ASEAN beserta delegasinya, yang digelar pada Rabu (10/5/2023) malam berlangsung meriah.

Gala Dinner ini digelar di pelataran Hotel Ayana, Waecicu Beach, Labuan Bajo. Momen ini menjadi pertama kalinya Gala Dinner KTT ASEAN dilakukan di tepi pantai.

Ialah Wishnutama, sosok di balik kesuksesan dan kemeriahan Gala Dinner KTT ASEAN yang berlangsung meriah hingga membuat orang-orang berdecak kagum.

Baca juga: Ada Rekayasa Lalin di Labuan Bajo Selama KTT ASEAN, Tenang Tak Ganggu Kendaraan Darurat

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh mantan Menparekraf itu di Instagram, tampak kemeriahan acara Gala Dinner yang digelar dengan view yang begitu indah. Cahaya lampu yang berpadu dengan kembang api membuat suasana lokasi Gala Dinner begitu indah.

-
Unggahan Wishnutama terkait acara Gala Dinner KTT ASEAN (Instagram/wishnutama)

Acara diawali penampilan para dancers dengan koreografi mengagumkan. Alunan musik daerah pun begitu kental terdengar selama pertunjukan tari.

Baca juga: Intip! Ini Alat yang Digunakan Polisi Saat Kawal Rombongan KTT ASEAN

Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan penampilan sejumlah penyanyi ternama Indonesia bersuara merdu. Grup musik GAC membuka pertunjukan musik di Gala Dinner dengan membawakan lagu Puspa Warni.

Selain GAC, ada pula penyanyi Andmesh, Happy Asmara, RAN, dan sejumlah penyanyi handal lainnya yang memeriahkan acara. Pertunjukan musik mengagumkan itu ditutup oleh penampilan para enyanyi dan penari yang membawakan lagu "Gemu Fa Mi Re".

Lantunan lagu yang dibawakan oleh penyanyi kebanggaan Indonesia, berhasil membuat Presiden Jokowi, ibu Iriana dan para delegasi KTT ASEAN berjoget ria menikmati musik.

Tampak dengan jelas tangan Presiden Jokowi bergerak ke kanan dan ke kiri saat para penyanyi membawakan lagu "Maumere".

Tapi siapa sangka, sebelum acara Gala Dinner dimulai, Labuan Bajo sempat diguyur hujan yang cukup deras. Hal itu diungkap langsung oleh Wishnutama.

Meski sempat hujan, namun dia bersyukur acara besar yang juga sembari memperlihatkan keindahan pariwisata dan budaya Indonesia itu berjalan dengan lancar.

"Walaupun persis sebelum acara hujan cukup lebat, alhamdulillah acara Gala Dinner #aseansummit 2023 di Labuan Bajo yang dihadir para pemimpin negara Asean dapat berlangsung dengan lancar," terang Wishnutama.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X