The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ridwan Kamil Datang ke HUT Golkar Berbatik Kuning, Airlangga: Sinyal Kuat Gabung!
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di HUT Ke-58 Partai Golkar. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
News

Ridwan Kamil Datang ke HUT Golkar Berbatik Kuning, Airlangga: Sinyal Kuat Gabung!

Sabtu, 22 Oktober 2022 10:49 WIB 22 Oktober 2022, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut, kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di puncak perayaan HUT ke-58 Golkar menjadi sinyal kuat bergabungnya orang nomor satu di Jawa Barat itu dengan Golkar.

“Ini sinyal kencang. Kemudian Pakde Karwo juga hadir, jadi sinyalnya kenceng," kata Airlangga seusai perayaan HUT Golkar, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2022) malam.

Airlangga menyebut pintu Golkar terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi kader. Dia juga mengapresiasi Ridwan Kamil yang sengaja datang jauh dari Bandung ke Jakarta untuk hadir di acara HUT Golkar. 

Baca Juga: Sambut Baik Ajakan Airlangga Gabung KIB, AHY: Peta Politik Masih Dinamis

"Kan tadi saya bilang, Partai Golkar itu inklusif dan Pak RK datang dari Bandung khusus ke acara Golkar. Jadi patut diapresiasi," tutur Airlangga.

Lebih lanjut, Airlangga mengungkapkan, kehadiran elit partai politik (parpol) lain dalam perayaan HUT ke-58 Golkar menjadi pertanda hubungan baik antar lintas parpol.

“Ya kalau hadir kan silahturahminya lancar, tadi dengan pak AHY hadir, sekjen PKS  hadir kemudian juga HT Harry Tanoesoedibjo hadir, PSI pun hadir,” ucapnya.

Baca Juga: Analogikan Capres dengan Pilot, Presiden Jokowi: Jangan Sembarangan Tentukan Calon Pilot

Airlangga menambahkan, kehadiran para petinggi parpol di Jiexpo Kemayoran juga menjadi pertanda bahwa Golkar membina hubungan baik dengan partai lain. Dia mengharapkan, kedepannya silaturahmi antara partai politik tidak boleh terputus 

“Jadi ini menunjukan bahwa partai Golkar, membina silaturahmi dengan baik dan tentunya dengan kehadiran ketum ketum termasuk pak Surya Paloh, itu menunjukkan bahwa antar partai politik ini yang diperlukan kedepan silaturahmi nya tidak putus,” tandas Airlangga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US