Wakil Rektor UNNES Minta Gen Z Bersiap untuk Menjadi Pemimpin Indonesia

- Rabu, 2 November 2022 | 10:39 WIB
Wakil Rektor UNNES Wirawan Sumbodo memberikan sambutan dalam acara Your Voice Matters. (Youtube Indozone)
Wakil Rektor UNNES Wirawan Sumbodo memberikan sambutan dalam acara Your Voice Matters. (Youtube Indozone)

Wakil Rektor III Universitas Negeri Semarang (UNNES) Wirawan Sumbodo memberikan sambutannya pada acara Your Voice Matters Semarang yang dilangsungkan di Auditorium Prof. Wuryanto, Rabu (2/11/2022).

Dalam sambutanya tersebut Wirawan yang mewakili Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi yang berhalangan hadir di acara Your Voice Matters Semarang, mengajak para mahasiswa UNNES untuk bersiap-siap menjadi pemimpin Indonesia.

"Saya berharap mahasiswa UNNES akan ada yang menjadi Presiden Republik Indonesia. Sebab era ini adalah era alumni, Pak Joko Widodo dulu juga mahasiswa seperti kalian," ucap Wirawan dalam sambutannya di acara Your Voice Matters, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Profil Abdul Kholiq, Presiden Mahasiswa UNNES yang Siap Speak Up di #YourVoiceMatters

"Semua yang pemimpin yang memimpin Indonesia adalah mahasiswa seperti kalian. Maka kalian harus bersiap-siap untuk menjadi pemimpin di masa depan," sambungnya.

Selain itu, Wirawan mewakili UNNES merasa bangga dan terhormat dapat berkolaborasi dengan Indozone dalam menggelar acara Your Voice Matters. Ia pun berharap acara ini dapat memberikan motivasi bagi para pemuda, terutama mahasiswa UNNES.

Baca Juga: Keseruan Your Voice Matters Bareng Anak Muda Semarang Bakal Tayang Live di Youtube

"Terimakasih kepada Indozone karena sebuah kehormatan bagi kami bisa menjadi kolaborator. Hari ini banyak moderator yang bakal memberikan motivasi2 untuk para mahasiswa kedepannya. Sehingga terus siap dan semangat yaaa mengikuti kegiatannya," pungkasnya.

Acara Your Voice Matters juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Bupati Kendal Dico M Ganinduto, dan Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini, Presiden Gen Z Rian Fahardhi. 

Tak hanya itu, kemeriahan panggung Your Voice Matters juga akan didukung dengan penampilan Good Morning Everyone, Braves Boy, dan Soegi Bornean. Acara ini juga didukung oleh, Executive, Bank Jateng, VAS dan KAHF.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X