Viral Pria Dikeroyok Massa di Kemang Jaksel, Rupanya karena Palak Tukang Parkir

- Rabu, 21 September 2022 | 11:11 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (FREEPIK)
Ilustrasi pengeroyokan. (FREEPIK)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengeroyokan oleh massa terhadap seorang pria di Kemang, Jakarta Selatan (Jaksel). Usut punya usut, rupanya pemicu pengeroyokan akibat ulah korban sendiri.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, seorang pria berbaju merah dihajar oleh sejumlah orang lainnya. Narasi yang tersebar di media sosial disebutkan jika pengeroyokan itu akibat masalah lahan parkir.

"Seorang pria dikeroyok warga di sekitar Jalan Kemang Selatan X tepatnya di samping Panin Bank, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 17/9/2022 malam," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Seorang Wanita Merekam Aksi Penertiban Berujung Dikeroyok Satpol PP

Penjelasan Pihak Kepolisian

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Supriadi menyebut pihaknya sudah menerima 2 laporan polisi mengenai peristiwa viral ini. Dua laporan tersebut ditegaskannya sudah mulai diusut.

"Yang dikeroyok bikin laporan sama yang dipukul duluan juga bikin laporan. Kita tangani dua-duanya," kata Supriadi.

Lebih jauh, Supriadi mengungkap kronologi terjadinya aksi pengeroyokan ini. Dia menyebut peristiwa ini diawali oleh korban yang membuat ulah.

Baca Juga: Pria Ditemukan Tewas Dalam Lift di Jakbar, Jasad Tak Ada Tanda Kekerasan

"Dia (korban) minta minuman sama parkir tapi nggak dikasih. Terus dia minta uang Rp500 ribu (ke tukang parkir) nggak dikasih. Sebenarnya yang dikeroyok itu dia yang mukul duluan ke tukang parkir. Nah sama sekitaran situ akhirnya dia dikeroyok. Jadi sebenarnya awalnya dari dia (korban)," beber Supriadi.

Korban sendiri disebut Supriadi bukan tukang parkir melainkan warga biasa. Kasus itu saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

"Laporan tetap kita proses, kita lagi kumpulin saksi-saksinya," pungkas Supriadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X