Anies Gelar Pertemuan Tertutup dengan Puluhan Ormas Jelang Lengser, Bahas Apa?

- Selasa, 20 September 2022 | 17:39 WIB
Ormas Berkumpul di Rumah Dinas Anies Baswedan (Indozone/Sarah Hutagaol)
Ormas Berkumpul di Rumah Dinas Anies Baswedan (Indozone/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menggelar pertemuan dengan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat secara tertutup.

Berdasarkan pantauan Indozone di lokasi, rumah dinas Anies terlihat dijaga ketat oleh petugas keamanan, dan banyak kendaraan-kendaraan yang terparkir di depan kediamannya.

Dalam agenda yang tersebar, terdapat undangan silaturahmi pimpinan ormas DKI Jakarta dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di rumah dinas dari pukul 15.30 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga: Anies Ketemu 3 Ketum Parpol Jelang Lengser, Ini Reaksi Wagub DKI Riza Patria

Kendati demikian, awak media yang berada di luar rumah dinas untuk meliput tidak diperbolehkan masuk. Mereka diminta agar tidak berkumpul di kawasan depan rumah dinas Anies.

Terdapat 59 ormas yang terdaftar dalam undangan pertemuan dengan Anies, diantaranya Aisyiah, Muslimat NU, Pejabat, BJI, Majelis Betawi, Brigade Pitung, FGMB Betawi, Jejaka, Forkabi, TRC, Forum RT RW, Pemuda Muhammadiyah, Pagarjati Jawa Timur.

Kemudian, Paguyuban Jawa Tengah, Amarta, Prodem, GP Ansor, Gemura, Bang Japar, Karma, Menwac Kembang Latar, Forhati Jaya, Kahmi Jaya, Humanika, Lp2s, Komunitas Reyog Ponorogo, Pemuda Pancasila, Ladatu, Gemar Indonesia, Ikbk Kaliolo, Bjb 411, dan Dhd 45.

Baca Juga: AHY Makin Intens Komunikasi dengan Anies-Surya Paloh-Syaikhu dan JK, Sinyal Koalisi?

Lalu ada pula Siwindu Maju Kabeh, Laskar Merah Putih, PPM, PPJR, Pemuda Batak Bersatu, FKPPI, Pemuda Nusantara, Bapera, MKGR, LBH Pijar, FPPI, FKKPBM, Brigade 08, PUI, ASWAJA, HKTI, IKAMA Madura.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X