The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Isu Private Jet Digunakan Brigjen Hendra ke Jambi, Begini Respon Mabes Polri
Ilustrasi jet pribadi. (Instagram/sn7756)
News

Soal Isu Private Jet Digunakan Brigjen Hendra ke Jambi, Begini Respon Mabes Polri

Kamis, 22 September 2022 15:48 WIB 22 September 2022, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Isu penggunaan private jet yang sempat dipakai mantan Karo Paminal Divpropam Polri Brigjen Pol Hendra Kurniawan saat terbang ke Jambi untuk menemui keluarga Brigadir J, kini tersebar. Mabes Polri pun merespon isu tersebut.

"Itu sudah bagian materi dari timsus, jadi tidak perlu lagi ditanyakan," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

Jenderal polisi bintang dua itu meminta agar isu terkait kasus ini tidak melebar ke mana-mana. Timsus sendiri disebutnya saat ini masih berusaha merampungkan persidangan etik terhadap polisi yang melanggar dalam kasus Brigadir J.

Baca Juga: Tok! AKP Idham, Anak Buah Ferdy Sambo Disanksi Demosi Setahun

"Timsus ini fokus untuk segera menuntaskan dan menunggu dari Kejaksaan Agung berkasnya kemudian fokus segera menyelesaikan sidang kode etik itu fokusnya jadi nggak usah melebar ke mana-mana," beber Dedi.

Brigjen Hendra diketahui sempat mendatangi keluarga Brigadir J untuk memberi penjelasan terkait kematian korban. Kedatangan Brigjen Hendra juga atas perintah dari Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Iptu Hardista, Anak Buah Ferdy Sambo Kini Disidang Etik soal Brigadir J

Dalam penerbanganya ke Jakarta, Brigjen Hendra disebut menggunakan private jet. Privat jet yang digunakan Brigjen Hendra kini tengah disorot asal usulnya oleh berbagai pihak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US