Tak Hanya AG, Mario Dandy Juga Diperiksa Polisi Hari Ini!

- Rabu, 8 Maret 2023 | 16:02 WIB
Mario Dandy Satrio (MDS) dalam konferensi pers (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)
Mario Dandy Satrio (MDS) dalam konferensi pers (ANTARA FOTO/Luthfia Miranda Putri)

Kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) diiusut secara cepat oleh Polda Metro Jaya. Pasalnya, Polda Metro tidak hanya memeriksa AG (15), tetapi juga Mario Dandy Satrio (20), pada Rabu (8/3/2023).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Mario, Dolfie Rompas. Dolfie menyebut, dirinya dihubungi penyidik untuk menginformasikan kliennya kembali diperiksa pada hari ini.

"Hari ini, kita dihubungi penyidik, disampaikan bahwa Mario diperiksa kembali," kata Dolfie kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (8/3/2023).

-
Pengacara Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Periksa Kekasih Mario Dandy, Polda Metro Libatkan Bapas hingga KemenPPPA

Pemeriksaan terhadap Mario merupakan yang kesekian kalinya dalam kasus ini. Mengenai pemeriksaan lanjutan hari ini, Dolfie belum mengetahui secara rinci materi apa saja yang bakal ditanyakan penyidik.

Meski begitu, Dolfie menyebut, salah satu materi pertanyaan berkaitan dengan keterangan saksi wanita berinisial APA. Disebutnya, polisi juga bakal menggali kronologi penganiayaan ini dalam pemeriksaan kali ini.

Baca Juga: Fakta-fakta Kapolda Metro Datangi Langsung David, Korban Penganiayaan Mario Dandy

"Terkait dengan kronologi, ada sih satu keterangan lagi yang ditambahkan dengan masalah penyampaian dari APA itu. Jadi, ditanya lagi, awalnya siapa sih yang menceritaka, yang menyampaikan, bahwa yang menceritakan bahwa yang berinisial APA," beber Dolfie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X