Salut! Walaupun Sering Diejek, Wanita Cantik Buktikan Cinta Bukan soal Fisik
photo/Facebook/Evia Artanti

Salut! Walaupun Sering Diejek, Wanita Cantik Buktikan Cinta Bukan soal Fisik

Jumat, 11 Januari 2019 15:48 WIB 11 Januari 2019, 15:48 WIB

Selama ini, kita berpikir kalau wanita cinta akan memilih pria tampan dan begitu juga sebaliknya. Namun, sepertinya anggapan itu tidak berlaku bagi wanita bernama Evia Artanti ini.

\n\n

Niat ingin membagikan momen spesial bersmaa pasangannya di media sosial, rupanya tak cuma menarik perhatian teman-temannya saja, melainkan juga wargenet.

\n\n

Walaupun unggahannya menjadi viral, tidak dapat dipungkiri banyak orang memandang sebelah penampilan calon suami Evia, Suyono. "Seperti kopi dan susu" ujar salah satu warganet di unggahan foto milik Evia.

\n\n

Namun, melihat respons negatif orang-orang tak dikenal di akun Facebook-nya, malah memotivasi Evia semakin mencintai dan membuat Suyono semakin baik. Walaupun orang-orang menganggap penampilannya kontras dengan kekasihnya, tapi Evia tak melihat Suyono seperti kebanyakan orang.

\n\n

"Hal yang kusuka dari dia karena dia tuh orangnya pemaaf, disakitin orang gak dendam, dewasa," kata Evia kepada liputan6com.

\n\n

Mereka diketahui sudah bertunangan pada 15 Desember 2018, dan keduanya semakin akrab, susah dan senang mereka lalui bersama.

\n\n

Diketahui tempat Evia bekerja berlokasi tak jauh dengan bengkel Suyono bekerja. Mendengar kisah cinta yang pernah dialami Suyono membuat Evia simpatik untuk membantu pria 34 tahun tersebut.

\n\n

"Akhirnya aku ada niat pengen ngajak dia lurus, gak terpuruk terus," cerita Evia.

\n\n

Nah, dari situ hubungan keduanya mulai dekat. Namun Evia justru mengambil langkah berani dengan menantang Suyono bersikap serius agar melamarnya. Dua hari setelah bertukar kontak, Suyono akhirnya memutuskan untuk meminang Evia. Sampai saat ini Evia dan Suyono menunggu hari pernikahan mereka pada 20 April mendatang.

\n
Indozone Media

,

Editor