Polisi: Gaya Hidup Hedonisme Penyebab Artis Terjerat Prostitusi Online
(photo/ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
News

Polisi: Gaya Hidup Hedonisme Penyebab Artis Terjerat Prostitusi Online

Minggu, 13 Januari 2019 10:00 WIB 13 Januari 2019, 10:00 WIB

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut, gaya hidup hedonisme yang membuat banyak artis terjerat dunia hitam ini.

\r\n\r\n

"Gaya hidup yang menganggap kesenangan dan kenikmatan materi sebagai tujuan utama dalam hidup. Akibatnya, mereka mangambil jalan pintas untuk bisa mendapatkan uang demi memenuhi gaya hidup mewah yang mereka terapkan," ujar Barung seperti dikutip dari Beritajatim.com, di Mapolda Jatim, Jumat (11/1/2019).

\r\n\r\n

Barung mengatakan, ada beberapa calon artis yang tidak tahan dengan gaya hidup bergelimang harta atau mewah, sehingga harus terjerat dunia hitam ini.

\r\n\r\n

Prostitusi online ini dikatakannya sangat mudah untuk diakses oleh masyarakat. Ditambah lagi jaringan dan wilayahnya yang tak terbatas.

\r\n\r\n

Masalah yang dihadapi oleh aparat kepolisian saat ini adalah konstitusi dan regulasi yang belum mendukung.

\r\n\r\n

Sebelumnya, polisi merilis nama-nama artis yang terjerat prostitusi online berdasarkan pengembangan kasus Vanessa Angel.

\r\n\r\n

Mereka adalah Maulia Lestari, Baby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febrian, Aldera Cena dan Tiara Permata Sari. Nama-nama itu dibocorkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

\r\n\r\n

"Iya itu namanya," kata Barung.

\r\n
Indozone Media

,

Editor