Disebut Bakal Jadi Menteri, Zulhas Tersenyum saat Tiba di Istana

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:43 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan. (tangkapan layar sekretariat presiden)
Ketum PAN Zulkifli Hasan. (tangkapan layar sekretariat presiden)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mendatangi Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/6/2022). Kedatangannya untuk memenuhi undangan makan siang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pantauan, Zulkifli yang digadang-gadang bakal dilantik menjadi Menteri itu tiba sekitar pukul 11.50 WIB. Tampak dia mengenakan peci dan jas hitam, lalu berdasi merah serta berkemeja putih.

Saat tiba pria yang akrab disapa Zulhas ini melambaikan tangan. Dia kemudian masuk ke dalam untuk menghadiri undangan makan siang dari Presiden Jokowi.

Diketahui sebelumnya isu perombakan atau reshuffle kabinet di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wapre Ma’ruf Amin semakin menguat. Berdasarkan informasi yang beredar Presiden Jokowi dijadwalkan bakal melantik sejumlah menteri dan wakil menteri sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Jelang Reshuffle, Ketum Parpol Koalisi Datang ke Istana

Dari kabar yang beredar jika Jokowi akan melantik dua menteri dan tiga wakil menteri Kabinet Indonesia Maju pada hari ini. Di mana selain Zulhas ada nama lainnya yang disebut akan dilantik menjadi Menteri yaitu eks Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

INDOZONE mencoba mengkonfirmasi Zulhas terkait kabar pelantikan dirinya menjadi Menteri dalam Kabinet. Akan tetapi dia hanya menjawab diplomatis dan meminta menunggu hingga nanti siang.

“Kita tunggu sampai nanti siang,” kata Zulhas saat dihubungi INDOZONE melalui pesan singkat, Rabu (15/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X