Merinding! Warga Intan Jaya Dibacok Sadis Jarinya Putus, Polisi Turun Tangan

- Sabtu, 4 Februari 2023 | 10:22 WIB
Ilustrasi pembacokan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembacokan. (INDOZONE)

Warga kabupaten Intan Jaya, Papua atas nama Hajar Ramadhan (33) dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) hingga mengalami luka-luka. Polisi sendiri turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Jumat, 3 Februari 2023 siang yang lalu. Dari keterangan saksi disebutkan jika pelaku terlihat berjalan dari Kampung Bilogai menuju simpang Palopo.

"Pada pukul 10.30 WIT, korban sedang melakukan aktifitas dan memperbaiki sepeda motor di Bengkel Simpang Palopo miliknya sendiri," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (4/2/2023).

Sejurus kemudian, pelaku tiba-tiba mengahampiri korban. Pelaku pun langsung membacok korban pada bagian kepala sebelah kiri, lengan kiri hingga mengalami empat jari putus.

Baca Juga: Provos yang Diminta Uang oleh Penyidik saat Buat Laporan Ternyata Berkasus

"Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku melarikan diri ke belakang tower Kampung Bilogai," paparnya.

Korban pun langsung dibawa ke RSUD Intan Jaya. Belum diketahui secara pasti motif pelaku melakukan aksi pembacokan secara sadis.

Baca Juga: Aneh! Raib Digondol Maling, Emas Ratusan Gram Milik Pedagang Ayam Dikembalikan Utuh

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri menyebut pihaknya saat ini masih mendalami kasus tersebut termasuk masih memburu pelaku pembacokan.

"Dari informasi yang didapat bahwa pelaku diperkirakan berjumlah satu orang. Saat ini tim tengah melakukan pendalaman di lokasi. Pasca kejadian yang terjadi, situasi di Kabupaten Intan Jaya relatif kondusif," pungkas Afrizal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X