Viral Xpander Hajar 3 Motor dan 2 Pedagang Duren di Jakpus, Begini Kronologinya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:01 WIB
Kecelakaan lalu lintas ilustrasi. (Freepik/Aleksandarlittlewolf)
Kecelakaan lalu lintas ilustrasi. (Freepik/Aleksandarlittlewolf)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan suasana usai kecelakaan mobil yang menabrak sejumlah motor dan pedagang durian di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian membeberkan kronologi terjadinya kecelakaan itu.

Dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan kondisi gerobak dagangan yang sudah hancur usai ditabrak. Terlihat pula sejumlah motor hingga mobil Xpander yang ringsek akibat kecelakaan ini.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta membenarkan adanya insiden itu. Dia menyebut kecelakaan terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan Mitsubishi Xpander yang dikemudikan Saudara SSA berjalan dari arah timur ke barat," kata Kompol Purwanta kepada Indozone, Sabtu (18/6/2022).

Sejurus kemudian mobil oleng hingga menabrak sepeda motor, gerobak dagangan hingga sejumlah orang yang sedang duduk di sekitar TKP.

Baca Juga: Viral Pria Diduga Keluarkan Pistol saat Ribut-ribut di Bar, Polisi Turun Tangan

"Sesampainya di depan halte Rawasari Mas hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang sedang parkir, gerobak pecel lele, PKL buah durian dan lima orang yang sedang duduk dipinggir jalan tersebut," beber Purwanta.

Akibatnya, lima orang tersebut mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit. Korban ada yang mengalami lecet hingga terparah patah tulang.

Polisi sendiri masih mendalami kasus kecelakaan itu. Diduga, sopir mobil Xpander lalai dalam berkendara hingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

"(Penyebab kecelakaan sopir Xpander) ngantuk atau lelah," pungkas Purwanta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X