Kaum Milenial Sidoarjo Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

- Senin, 27 Juni 2022 | 11:00 WIB
 Milenial Sidoarjo deklarasi dukung Erick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden 2024 (ANTARA Jatim/HO-PN)
Milenial Sidoarjo deklarasi dukung Erick Thohir maju dalam Pemilihan Presiden 2024 (ANTARA Jatim/HO-PN)

Kaum milenial Sidoarjo menyatakan deklarasi dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Kelompok yang terdiri atas mahasiswa anggota komunitas dan pengusaha muda ini menilai visi dan misi Erick Thohir sesuai dengan pola pemikiran kaum muda Sidoarjo.

Zuhan Naufal Lazuardi selaku korlap aksi juga menilai Erick Thohir sebagai sosok pekerja keras, inovatif, kreatif, serta sangat menghargai para perempuan dan anak-anak.

"Saya tertarik dengan apa yang dilakukan Erick Thohir karena sosok yang bisa mewakili kaum milenial. Seorang pemuda yang pekerja keras," ucap Zuhan, di sela deklarasi dukungan di Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (23/6/2022).

Zuhan berharap, Erick Thohir bisa menjadi pemimpin yang jujur, tegas, dan adil.

"Harapannya Erick Thohir bisa menjadi pemimpin yang adil dan menjadi anutan rakyat," katanya.

-
Kaum Milenial Sidoarjo Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024 (Istimewa)

Para peserta dalam kegiatan deklarasi tersebut memajang banner bertuliskan "Mendukung H. Erick Thohir sebagai Calon Presiden RI 2024" sambil melantangkan yel-yel "Erick Thohir Presiden 2024".

Peserta juga memakai kaos bertuliskan Erick yang berarti singkatan dari Energi untuk Republik Indonesia dengan semangat Cinta dan Ketulusan.

Sementara itu, Denda Brata, salah satu kaum milenial Sidoarjo, mengatakan sangat terinspirasi dengan sosok Erick Thohir karena jiwa sosialnya yang tinggi, peduli dengan rakyat kecil, serta menjunjung tinggi martabat kaum perempuan dan anak-anak.

"Saya sangat mendukung Bang Erick untuk menjadi presiden 2024 karena menurut saya beliau sangat bisa diandalkan untuk meningkatkan kualitas hidup rakyat kecil dan mendukung para pengusaha muda untuk lebih mandiri," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X