Dipolisikan Amanda, Kubu Mario Dandy Langsung Beri Keterangan ke Polisi

- Jumat, 17 Maret 2023 | 21:01 WIB
Pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompis (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Pengacara Mario Dandy, Dolfie Rompis (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tim kuasa hukum Mario Dandy Satrio mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (17/3/2023), untuk memberikan keterangan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Anastasia Prety Amanda (APA). Padahal, Polda Metro Jaya belum melakukan pemanggilan.

"Yang bersangkutan (tim kuasa hukum Mario) datang untuk melakukan klarifikasi, juga konfirmasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat dan Jawa Timur itu, menyebut pihaknya menerima para saksi yang datang memberikan keterangan perihal suatu kasus pidana. Hal ini justru membantu proses kasus ini oleh polisi.

-
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Kubu Mario Dandy Sebut Bakal Ada Tersangka Baru Kasus Penganiayaan David, Siapa Ya?

"Sejauh ini, kalaupun orang datang untuk memberikan klarifikasi, tetap kita layani. Tentu, mempercepat proses penyelidikan. Di luar itu, ada proses melakukan undangan pada tahap penyelidikan atau pemanggilan pada proses penyidikan," kata Trunoyudo.

"Tentunya, kalau tahap penyidikan sudah pasti dengan asas patuh pada Undang-Undang, tentu ada pemanggilan nanti," sambungnya.

APA Laporkan Kubu Mario Dandy ke Polisi

Sebelumnya, sosok APA melaporkan kubu Mario Dandy hingga AG ke polisi dengan tudingan pencemaran nama baik. Amanda tidak terima karena disebut sebagai pembisik Mario.

Baca Juga: Tindakannya Keji, Peluang Restorative Justice Mario Dandy dan Shane Tertutup!

Amanda sebelumnya dituding sebagai pembisik, yang menceritakan tindakan tidak menyenangkan Cristalino David Ozora pada AG, kepada Mario. Bisikan ini berujung penganiayaan oleh Mario terhadap David.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X