Daftar 8 Halte Transjakarta Bakal Ditutup Sementara karena Revitalisasi, Ingetin Ya Guys!

- Jumat, 2 September 2022 | 11:11 WIB
Ilustrasi penumpang menunggu kedatangan bus Transjakarta di Halte Gelora Bung Karno, Jakarta. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)
Ilustrasi penumpang menunggu kedatangan bus Transjakarta di Halte Gelora Bung Karno, Jakarta. (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan melakukan penutupan sementara terhadap 8 halte karena adanya proses pengerjaan revitalisasi tahap kedua yang dimulai pada Minggu (4/9/2022) dan Senin (5/9/2022).

“Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor, Jumat, (2/9/2022).

Meski ditutup sementara, Anang memastikan bahwa pihaknya akan menyediakan akses bagi pelanggan agar tetap bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman dalam menggunakan layanan Transjakarta.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dan silahkan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Baca Juga: Ini Tampang Pemukul Sopir Bus Transjakarta, Ekspresinya Ciut saat Diinterogasi Polisi!

Berikut daftar penutupan halte Transjakarta sementara mulai Minggu (4/9/2022):

1. Halte Halte Gatot Subroto Lipi

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

2. Halte SMKN 75

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3. Halte Senen Sentral

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium - Budi Utomo (3ST).

4. Halte Kuningan Barat

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Adapun untuk daftar halte yang dilakukan penutupan sementara mulai Senin (5/9/2022) adalah sebagai berikut:

1. Halte Jembatan Gantung (Koridor 3)

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

2. Halte Manggarai (Koridor 4)

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman 2.

3. Halte PGC 1 (Koridor 7)

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte BKN dan Halte Pasar Keramat Jati.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X