The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Tembak Polisi hingga Tewas di Lampung, Pelakunya Langsung Diamankan
Ilustrasi penembakan. (Freepik)
News

Polisi Tembak Polisi hingga Tewas di Lampung, Pelakunya Langsung Diamankan

Senin, 05 September 2022 14:46 WIB 05 September 2022, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang anggota SPKT Polsek Wau Pengubuan, Lampung berinisial Aipda RS menembak rekannya sendiri bernama Aipda Ahmad Karnain (41) hingga tewas. Pelakunyapun sudah ditangkap.

Kabar mengenai penembakan ini dibenarkan langsung oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Peristiwa Polisi tembak Polisi ini sendiri terjadi pada Minggu, 4 September 2022 malam.

"Benar, oknum anggota polisi yang bertugas Ka SPKT Polsek Way Pengubuan Polres Lampung tengah, tega menghabisi temannya sendiri," kata Pandra saat dihubungi Indozone, Senin (5/9/2022).

Insiden ini terjadi di rumah korban. Kala itu Istri dan anak korban sedang menjahit baju.

Warga sekitar awalnya mendengar adanya suara tembakan disertai teriakan minta tolong dari korban. Warga itu pun mendatangi rumah korban dan melihat seseorang mengendarai sepeda motor keluar rumah korban.

"Saksi saat sembahyang mendengar suara letusan dan ada teriakan minta tolong dari kediaman Ibu Etty. Saat akan menolong korban, Saudara AK sudah pada posisi duduk dilantai bersandar di kursi," beber Pandra.

Sejurus kemudian, warga bersama istri korban membawa korban ke rumah sakit. Nahas, nyawa korban tidak terselamatkan.

"Sesampainya di Rumah Sakit Harapan Bunda, korban sudah tidak dapat tertolong, kata Pandra.

Oknum Polisi Penembak Korban Ditangkap

Mendapati informasi tersebut, Pandra menyebut jajaranya langsung mengamankan pelaku. Pelaku sendiri sudah mengakui perbuatanya.

"Ketika dilaksanakan upaya paksa dan pelaku dihadapkan dengan fakta-fakta yang ada, pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya dan tersangka di di bawa ke Mapolres Lampung Tengah untuk proses," pungkas Pandra.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US