Korban Pemukulan Sopir Berpelat RFH Ternyata Anak Anggota DPR Fraksi PDIP

- Minggu, 5 Juni 2022 | 11:55 WIB
Pria dipukuli sopir pelat RFH. (Twitter/@apansa_kalengs)
Pria dipukuli sopir pelat RFH. (Twitter/@apansa_kalengs)

Pengendara mobil berinisial JF menjadi korban pemukulan oleh pengemudi berpelat RFH di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta, Sabtu (5/6/2022). Ternyata korban bukan orang sembarangan, JF merupakan anak dari Anggota DPR RI Indah Kurniawati.

Indah yang merupakan fraksi PDIP di Komisi XI DPR membenarkan jika sang anak mengalami pemukulan oleh pengendara berpelat nomor RFH tersebut. Dia pun merasa sedih atas peristiwa tersebut.

"Benar (JF anaknya) saya sedih," kata Indah saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (5/6/2022).

Baca juga: Alasan Luhut Naikkan Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Jadi Rp750 Ribu, Pantaskah?

Dia merasa heran ada pengendara yang sesadis itu melakukan tindakan kekerasan kepada sang anak. Indah juga merasa bersyukur ada pihak yang memvideokan peristiwa pemukulan sehingga viral di media sosial dan diketahui hal layak.

"Kok ada orang sesadis itu. Anak tidak berdaya dipukul berdua dan kabur tanpa pelat nopol. Untung ada yang memvideokan," bebernya.

Sebelumnya sebuah video tersebar di media sosial menampilkan aksi kekerasan terhadap seorang pria di Tol Dalam Kota Jakarta dengan terduga pelaku menggunakan kendaraan dengan plat khusus yakni RFH.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, terlihat korban dikeroyok oleh 2 orang pria. Masih dalam video itu, tampak pula foto korban dengan kondisi luka-luka. Video itu juga menampilkan mobil terduga pelaku dengan plat RFH.

"Pemuda dipukul di Tol Dalam Kota hingga babak belur. Pelaku diduga menggunakan mobil Nissan X-Trail berwarna abu-abu bernomor plat  B 1146 RFH," tulis akun @merekamjakarta dalam postingan-nya seperti dilihat pada Sabtu (4/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X