Kekasih Brigadir J Diperiksa Sampai 2 Kali, Ternyata karena Hal Ini

- Minggu, 24 Juli 2022 | 22:02 WIB
Irjen Ferdy Sambo saat foto bersama Brigadir J (lingkaran merah). (Foto/Istimewa)
Irjen Ferdy Sambo saat foto bersama Brigadir J (lingkaran merah). (Foto/Istimewa)

Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J dikabarkan menjalani pemeriksaan di Polda Jambi namun, dia diperiksa sebanyak dua kali. Mabes Polri sendiri menyebut pemeriksaan berlangsung dua kali lantaran ada hal-hal yang perlu didalami penyidik dari keterangan Vera.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo. Irjen Dedi menyebut pemeriksaan dilakukan berkaitan dengan laporan polisi yang dibuat oleh keluarga Brigadir J.

"Ya, itu teknis penyidikan untuk mendengarkan keterangan para saksi terkait laporan pihak keluarga Brigadir J," kata Irjen Dedi saat dihubungi wartawan, Minggu (24/7/2022).

Irjen Dedi sendiri enggan membeberkan hasil pemeriksaan dari kekasih Brigadir J yang berlangsung hingga dua kali. Dia hanya menyebut pemeriksaan berlangsung hingga dua kali lantaran penyidik masih membutuhkan keterangan dari kekasih Brigadir J.

"(Pemeriksaan dua kali) karena ada hal-hal yang harus didalami penyidik," beber Dedi.

BACA JUGA: Heboh CCTV 'Sempat Hilang Kini Ditemukan' di Kasus Baku Tembak Polisi, Polri Buka Suara

Brigadir J diketahui tewas usai terlibat baku tembak dengan Bharada E di kediaman Irjen Ferdy Sambo. Baku tembak ini bermula saat Brigadir J diduga melakukan penodongan hingga pelecehan terhadap istri Irjen Sambo.

Kecurigaan pun muncul saat keluarga melihat jasad Brigadir J. Pihak keluarga melalui kuasa hukumnya menduga Brigadir J tewas tak hanya baku tembak melainkan menjadi korban pembunuhan berencana.

Mereka pun juga sudah melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri. Sedangkan Polri sendiri saat ini sedang mengusut kasus pengancaman, pencabulan termasuk kasus pembunuhan berencana yang dilaporkan oleh keluarga Brigadir J.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X