Resmi Daftar ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2024, PKS Harap Berlangsung Jujur dan Adil

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Presiden PKS (kiri) mendaftar ke KPU sebagai peserta Pemilu. (dokumen PKS)
Presiden PKS (kiri) mendaftar ke KPU sebagai peserta Pemilu. (dokumen PKS)

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi melakukan pendaftaran sebagai peserta Pemilu 2024 di kantor KPU, Jakarta pada hari Senin (1/8/2022) kemarin. Pendaftaran dilakukan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya.

Menurut Syaikhu jika PKS sangat siap untuk mengikuti rangkaian Pemilu 2024. Tapi di dalam sebuah koridor kompetisi demokrasi yang sehat dan adil saat ajang pesta demokrasi ini.

"Hadirnya PKS pada hari pertama pendaftaran ini adalah salah satu bentuk ikthiar dan komitmen PKS untuk siap berkompetisi secara sehat dan fairplay pada Pemilu 2024. Struktur, anggota, dan simpatisan PKS akan mengerahkan segenap potensi terbaik untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia pada Pemilu 2024," kata Syaikhu saat di kantor KPU, Jakarta Pusat, sebagaimana dalam siaran persnya, Selasa (2/8/2022).

Syaikhu turut melontarkan pujian dan apresiasi kepadapara Komisioner KPU beserta jajaranm, yang telah menerima pendaftaran PKS dengan bersahabat, transparan, dan rapi.

Ia optimis dan percaya, jika kerja dari para Komisioner KPU dalam menyambut Pemilu 2024 berjalan secara profesional, jujur dan adil.

Baca Juga: Farhat Abbas Gak Main-main Ikut Pemilu Daftarkan Partainya ke KPU, Netizen: Lucu-lucuan

"Kami optimistis dan percaya dengan kerja-kerja KPU yang profesional, jujur, dan adil maka pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan lancar dan akan sukses melahirkan pemimpin dan negarawan yang pro rakyat," urai Syaikhu.

Lebih lanjut Syaikhu mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPD, DPC, dan DPRA PKS se-Indonesia yang telah menyiapkan secara sungguh-sungguh seluruh berkas pendaftaran PKS yang hari ini diserahkan ke KPU.

"Wabil khusus, saya ucapkan terimakasih kepada tim Kesekjenan yang dipimpin Saudara Sekjen, bersama para Wasekjen, tim Pembinaan Wilayah, yang telah melibatkan anak-anak muda dalam menyiapkan pendaftaran ini tanpa kenal lelah. Semoga Allah SWT membalas dengan balasan terbaik," terang Syaikhu.

Syaikhu turut memohon doa dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk kelancaran dan kesuksesan PKS dalam memenangkan Pemilihan Umum di 2024.

"Semoga Pendaftaran ini dapat menjadi sarana fastabiqul khairat, agar PKS dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas bagi rakyat Indonesia," tandas Syaikhu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X