Martunis Anak Angkat Christiano Ronaldo Resmi Nikahi Tunangan

- Kamis, 2 April 2020 | 00:34 WIB
Martunis dan sang istri. (photo/Instagram/@martunis_ronaldo)
Martunis dan sang istri. (photo/Instagram/@martunis_ronaldo)

Martunis Sarbini yang merupakan anak angkat dari pesepak bola dunia, Christiano Ronaldo resmi menikahi tunangannya yang bernama Sri Wahyuni, Selasa (31/3/2020).

Kabar gembira tersebut diunggahnya melalui akun Instagramnya. Tampak ia dan pasangannya menggunakan busana pengantin dan berfoto di depan pelaminanan sederhana khas Aceh.

Kedua pasangan itu pun didampingi teman dan anggota keluarga lainnya, yang berdiri di samping mereka. Diketahui juga bahwa Martunis menikah di tengah wabah pandemi Corona. Ia pun mengaku senang karena acara ijab kabul tersebut lancar.

"Alhamdulillah akhirnya Sah, terimakasih untuk keluarga dan teman-teman semua yang sudah hadir dan terimakasih untuk kalian yang sudah mendoakan kami terimakasih Keluarga dan Teman-Temanku semua," tulis Martunis.

Diketahui bahwa Martunis dan Sri Wahyuni telah lama merencanakan pernikahan sejak belum munculnya wabah virus Corona. Acara itu pun berlangsung di Jeunieb, Aceh, Minggu (29/3/2020).

Tampak anak angkat Christiano Ronaldo itu mengunggah sederet foto dari momen pertunangannya. Martunis juga tampak memasangkan cincin tunangan ke jari Sri Wahyuni. Momen bahagia itu pun juga diikuti oleh banyaknya warganet yang ikut memberikan selamat atas pernikahan mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X