Disindir Warganet, Inul Daratista: Kita Sama, Beda Kelas Ekonomi Aja

- Jumat, 27 Maret 2020 | 18:19 WIB
Inul Daratista. (photo/Instagram/@inul.d)
Inul Daratista. (photo/Instagram/@inul.d)

Inul Daratista menjadi deretan artis yang sering mendapatkan sorotan dari warganet tentang kehidupannya. Banyak yang memberikan komentar negatif dan positif. Di tengah pandemi virus corona, Inul juga mendapat komentar miring dari netizen.

Seorang warganet membandingkan kehidupan Inul dengan para pengusaha kecil dalam menghadapi virus corona. Menanggapi itu, Inul pun menuliskan curahan hatinya di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

“Jangan kau pikir aku senang bahagia, kau dan aku sama saja, yang membedakan kelas ekonomi kita. Itupun gak ada beda dalam kondisi seperti saat ini. Sebab aku merasa bukan orang kaya, virus ini membuat hidup kita kacau. Hanya satu yang membedakan kau dan aku. Kau sangat natural dan aku mampu pura-pura ceria,” terang Inul.

Inul juga merasa sering berpura-pura terlihat sempurna, meski dirinya mengaku sering merasakan kesedihan dan marah. Meski begitu, di tengah virus corona ini, Inul tetap memberikan semangat kepada para penggemarnya.

“Jangan menyerah. Aku yakin kita kuat. Sekuat kita saat bangun dari keterpurukan hidup. Nikmat hidup bukan dari kita kaya. Nikmat hidup krn kita mampu bersyukur. Salam dari jeunk minul,” tulisnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X