Baru Lahir, Anak Raditya Dika Sudah 'Mampu Biayai' Lahirannya Sendiri

- Senin, 20 Mei 2019 | 11:44 WIB
Instagram/@raditya_dika
Instagram/@raditya_dika

Kebahagiaan Raditya Dika dengan sang istri semakin sempurna setelah putri pertama mereka lahir. Putri pertama Raditya Dika yang diberi nama Alinea Ava Nasution itu lahir pada 6 Mei 2019.

Kehadiran sang buah hati membuat kehidupan Raditya Dika sedikit berubah, salah satu contohnya adalah perubahan konten di akun YouTube Raditya Dika. Kini, kontennya berpusat pada sang anak.

Salah satu video Raditya Dika berjudul Lahiran Anak Pertama bahkan sudah mencapai 2.8 juta views. Dari jumlah views tersebut, Raditya Dika sudah memperoleh adsenses yang lumayan.

Bahkan Raditya Dika mengatakan bahwa jumlah adsense tersebut dapat menutup biaya lahiran Alinea. "Cuman gila loh, video anak gue yang gue cerita soal lahiran dia nih, itu duit dari adsensenya itu nutupin biaya lahiran dia, sama rumah sakit sama obat, sama semuanya," ungkap Raditya Dika.

Raditya Dika sendiri juga tidak menyangka dengan pencapaian tersebut. "Serius, gue juga kaget pas lihat, lah buset berarti anak gue ini, sudah mandiri dari satu hari," cerita Raditya Dika.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X