Cantik dan Belum Menikah, Ajudan Iriana Jokowi Menjadi Sorotan
(photo/Instagram/sandhycaputrie)
News

Cantik dan Belum Menikah, Ajudan Iriana Jokowi Menjadi Sorotan

Victor Median
Kamis, 11 Juli 2019 20:38 WIB 11 Juli 2019, 20:38 WIB

Media sosial tengah dihebohkan dengan sosok Sandhyca Putrie, ajudan Iriana Jokowi. Wanita cantik yang berusia 33 tahun itu menceritakan sedikit kisah hidupnya di Instagram. Dari cerita itu, ia mengaku belum menikah.

"Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI AU baru 8 tahun. Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak and that’s oke. Tidak perlu mempertanyakan kenapa, krn itu bkn pilihan saya, banyak yg bertanya kenapa, seolah itu pilihan hidup saya. Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karna saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya. Tapi tidak semua orang seperti saya saat ditanyakan pertanyaan seperti ini, jd berhati-hati saat bertanya, jaga perasaan orang lain. Kita tidak tahu cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka." tulisnya.

Sontak saja pengakuan tersebut membuat heboh netizen. Sebab banyak yang tak menyangka wajah cantiknya bak remaja ternyata sudah berkepala 3 dan berpangkat kapten.

Sejauh ini unggahan tersebut telah mendapat 9.327 like dan ratusan komentar netizen.

Dalam kolom komentar, banyak yang mendoakan Sandhyca agar segera diberikan jodoh terbaik.

"Semua akan indah pada waktunya kapt.. tidak terlalu cepat dan lambat tapi pass," ujar seorang netizen.

"Hidup itu pilihan sedangkan jodoh itu hakekat Allah, bila sdh tiba saatnya pasti Allah akan mengirimnya yang sudah merupakan suratan takdir, doaku smg jodoh itu segera hadir ya, Aamiin," timpal netter lainnya.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandhyca Putrie (@sandhycaputrie) on

 

    Indozone Media