Twitter Pramono Anung, Bakal Ada Pertemuan Jokowi Prabowo Hari Ini?

- Sabtu, 13 Juli 2019 | 09:26 WIB
Pramono Anung. (Instagram/@pramonoanungw)
Pramono Anung. (Instagram/@pramonoanungw)

Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung melalui akun Twitter-nya @pramonoanung, politisi PDIP Ini mencuitkan, bakal ada pertemuan penting hari ini yang bakal menjadi kenangan bagi Bangsa Indonesia.  

"Semoga hari ini menjadi hari yg dikenang buat proses demokrasi yg semkain dewasa. Mudah2an pertemuan yang terjadi membuat bangsa ini semakin kiat, maju, adil dan makmur #pertemuan #indonesia #AlFatihah," cuit twitter Pramono Anung, Sabtu (13/7/2019).

Kendati tidak menyebutkan secara pasti siapa yang akan bertemu, dimana dan kapan pertemuan akan dilakukan, publik menerka dan menanti, adakah ini terkait dengan pertemuan sekaligus rekonsiliasi politik antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, baik kubu Joko Widodo maupun Prabowo Subianto sama-sama menyiratkan pertemuan sekaligus rekonsiliasi kedua tokoh politik ini, paska Pilpres 2019 akan dihelat pada Juli 2019 ini. Hal ini disampaikan oleh Arsul Sani dan Andre Rosiade.

"Insyaallah Juli ini ya. dibicarakan bagaimana agar efek negatif keterbelahan itu bisa kita selesaikan dalam wakut secepat-cepatnya," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Arsul Sani pada Kamis (4/7/2019).

"Pak Prabowo akan bertemu dengan Pak Jokowi InsyaAllah Bulan Juli ini. Kedua tokoh ini haru menunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia, setela kompetisi selesai, sudah saatnya kita bergandengan tangan, bersatu kembali membangun bangsa," kata Andre Rosiade, Rabu (3/7/2019).

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X