Mau Denger Suara Orang Berhubungan Seks, Pria Ini Jongkok Depan Pintu
mirror.co.uk/ilustrasi/unsplash
News

Mau Denger Suara Orang Berhubungan Seks, Pria Ini Jongkok Depan Pintu

Putri
Kamis, 07 November 2019 12:58 WIB 07 November 2019, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Aksi pria ini baru diketahui oleh Tang dan pacarnya yang sedang menginap di hotel yang berada di distrik Jiangjin, Chongqing. Saat itu mereka melihat bayangan yang sedang berlalu lalang di depan kamar mereka.

Curiga dengan bayangan ini, Tang dan pacarnya kemudian melaporkan kejadian yang terjadi pada bulan Oktober ini pada polisi pada (05/11/19), atas tuduhan pelanggaran privasi.

ngintip
mirror.co.uk

Polisi kemudian memeriksa rekaman CCTV yang ada di sekitar kamar tersebut. Dan tak disangka, terlihat sosok pria yang sedang berjongkok di depan kamar Tang dan pacarnya.

Rekaman CCTV memperlihatkan pria yang mengenakan celana biru itu mengambil ponsel dan kemudian mendekatkannya ke pintu kamar Tang. Pria ini seperti berusaha sedang merekam suara yang berasal dari kamar Tang.

Setelah melihat rekaman ini, polisi kemudian melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pria itu. Dari hasil pencarian, pria yang berjongkok di depan kamar Tang diketahui bermarga He.

ngintip
mirror.co.uk

Pria yang berasal dari Xishui, Provinsi Guzhou ini mengaku bahwa aksinya tersebut bermula dari seorang pria yang jongkok di depan kamar Tang. Namun, saat He muncul, pria itu malah pergi.

"Pria itu berlalu setelah melihat He. Dia lalu meniru cara pria itu dan mendengar suara orang berhubungan seks, dan menjadi ketagihan," ujar polisi.

Juru bicara kepolisian mengatakan bahwa He melakukannya untuk memenuhi kebutuhan fisik dan psikologisnya. Kepada polisi, He mengaku sejak kejadian bulan Oktober itu, ia sering menginap di hotel tersebut untuk mendengarkan suara pasangan di dalam kamar. He kemudian ditahan di penjara selama lima hari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU