Selena Gomez Sebut Percintaannya dengan Justin Bieber Beracun

- Senin, 28 Oktober 2019 | 18:25 WIB
(photo/Pinterest)
(photo/Pinterest)

Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan jika dirinya dengan Justin Bieber bukanlah jodoh yang pas. Selena mengatakan, walau Justin pernah menjadi kekasih hatinya, namun hubungan mereka kala itu sedikit 'beracun'.

"Saat itu kau berada di fase di mana kau merasakan cinta pertama kali dan aku pikir hal itu bisa menjadi sedikit beracun," tuturnya dalam episode Zach Sang Show.

Dia mengatakan, kala itu dirinya sangat ketergantungan dengan Justin Bieber. Dia menganggap yang dirasakannya kala itu adalah cinta.

"Kau akan menjadi ketergantungan dan kau berpikir bahwa hal itu adalah cinta dan kemudian kau akan ketagihan dengan hasrat dan rasa frustasi satu sama lain yang membuat kalian berpikir, 'Oh, itulah cinta', atau mungkin bertengkar dan melakukan banyak hal. Dan aku mempercayai hal itu untuk waktu yang lama," ungkapnya.

Sebelumnya pada tahun 2011, Selena dan Justin menjalin hubungan asmara. Kala itu Justin dan Selena selalu menjadi sorotan media.

Hubungan keduanya beberapa kali putus nyambung hingga pada akhirnya mereka berkencan pada tahun 2017.

Namun hubungan itu ternyata hanya bertahan beberapa bulan dan Justin memutuskan move on dari Selena dengan memilih Hailey Baldwin sebagai kekasih.

Kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menjadi pasangan suami-istri setelah menikah beberapa waktu lalu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X