Jalani Pola Latihan ala Saitama, Pria Ini Berubah Jadi Atletis

- Senin, 25 Maret 2019 | 16:28 WIB
Screenshot
Screenshot

Seorang pria asal Singapura yang bernama Sean Seah menjalankan pola diet yang cukup unik, tapi efektif. Dalam 30 hari, perut buncitnya berganti menjadi sixpack. Sean menuturkan bahwa setelah tahun Baru Imlek, dia tidak menjalani diet dan olahraga.

Akibatnya, berat badannya naik drastis dan perutnya membuncit. Pria 38 tahun ini lalu memutuskan untuk menjalani diet dan pola latihan ala karakter Saitama dari anime One Punch Man.

Di animenya, Saitama mengatakan bahwa dia bisa kuat dengan berlari sejauh 10km, 100 kali sit-up, 100 kali squat, dan 100 kali push-up sehari tanpa libur.

Sean memang tidak langsung melakukan pola seperti itu, tapi secara bertahap. Dia mulai dengan 0 push-up, 50 sit-up, 50 squat dan lari 5 km. Kemudian, pada hari ke-17 dia menaikkannya menjadi 70 push-up, 70 sit-up, 70 squat, dan lari 7 km.

Akhirnya di hari ke-23 levelnya menjadi berlari sejauh 10km, 100 kali sit-up, 100 kali squat, dan 100 kali push-up. Pada hari ke-30, berat badan Sean yang tadinya 70kg, berkurang menjadi 65 kg.

Usia tubuhnya juga berubah menjadi 36 tahun. Badannya juga jadi lebih atletis dan dia kini memiliki sixpack yang diidam-idamkan oleh banyak pria. "Jadi, apa yang terjadi setelah 30 hari? Saya memutuskan bahwa saya tidak akan berlari setiap hari, saya akan melakukannya tiga sampai empat kali seminggu sebagai gantinya, dan saya akan menambahkan rutinitas gym ke dalamnya," ungkap Sean.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X