Niatnya Mau Lamaran Romantis, Pria Ini Justru Berujung Maut

- Senin, 23 September 2019 | 15:55 WIB
Facebook/KeneshaAntoine
Facebook/KeneshaAntoine

Seorang pria bernama Steven Weber asal Louisiana mengalami hal tragis saat melamar kekasihnya. Ia melamar sang kekasih di bawah laut Tanzania, Australia, tempat mereka liburan. Namun, lamaran tersebut justru berakhir memilukan. Pria tersebut meninggal karena tenggelam.

Kisah sedih ini dibagikan oleh kekasihnya bernama Antoine. Antoine sendiri merasa sangat kehilangan atas kepergian kekasihnya tersebut. Sedihnya lagi, saat lamaran itu, Antoine belum sempat memberikan jawaban.

"Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman itu (dalam laut), jadi kamu tidak pernah mendengar jawabanku. 'Ya! Iya! Jutaan kali, ya, aku akan menikahimu!!'," ujar Antoine dalam curhatannya di akun Facebooknya.

"Kita tidak pernah berpelukan dan merayakan awal dari sisa hidup kita bersama. Karena hari terbaik dalam hidup kita berubah menjadi yang terburuk, dalam putaran nasib yang paling kejam yang bisa dibayangkan," lanjutnya.

Saat melamar, Steven berenang sambil memegang plastik ziploc yang didalamnya bertuliskan:

"Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberi tahumu semua yang kusukai tentangmu. "Tapi, semua yang kusukai darimu, membuatku lebih menyukaimu setiap harinya!"

Steven juga membawa cincin dalam momen lamaran tersebut. Kematian kekasihnya yang sangat mendadak itu juga meninggalkan luka yang sangat mendalam bagi Antoine.

"Aku akan menemukanmu dan menikahimu di kehidupan berikutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya … Aku sangat mencintaimu, dan aku akan selalu melakukannya," tulis Antoine pada captionnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X