Digitalisasi Penginapan, RedDoorz Gandeng Telkom

- Rabu, 25 September 2019 | 16:16 WIB
Kerja sama Telkom dan RedDoorz (RedDoorz)
Kerja sama Telkom dan RedDoorz (RedDoorz)

Perusahaan BUMN PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Commeasure Solution Indonesia atau e-commerce  industri perhotelan dengan merek RedDoorz .

Kerja sama ini, terkait penyediaan layanan IndiHome dan infrastruktur local area network (LAN) di seluruh mitra penginapan dan hotel yang berafiliasi dengan RedDoorz. 

RedDoorz mengklaim ingin memberikan layanan internet cepat yang seragam di seluruh penginapan dan hotel yang telah bekerja sama di lebih dari 100 kota di Indonesia dengan jumlah 1000 mitra penginapan dan hotel.

"RedDoorz aktif menjalin kerja sama dengan merek-merek terdepan di masing-masing industri untuk menjamin kepuasan pelanggan serta mitra penginapan dan hotel. Untuk ICT, RedDoorz mempercayakan pada Telkom dengan layanan IndiHome-nya," ujar President Direktur RedDoorz Mohit Gandas.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, pihaknya terus mendukung digitalisasi di industri perhotelan. Sebagai bagian memajukan bisnis pariwisata dan hospitality melalui kelengkapan fasilitas hunian di hotel maupun penginapan lainnnya. 

"Telkom menyediakan layanan IndiHome di seluruh penginapan yang bekerja sama dengan RedDoorz, sekaligus penyediaan infrastruktur LAN di lokasi tersebut," katanya. 

Hingga saat ini layanan IndiHome mengklaim sudah dapat menjangkau ke lebih dari 486 kabupaten dan kota di seluruh indonesia dengan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 6,5 juta. 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X