Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 Kembali Digelar

- Kamis, 19 September 2019 | 11:54 WIB
Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 (photo/ Dyandra Promosindo).
Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 (photo/ Dyandra Promosindo).

Real Estate Indonesia (REI) bersama dengan Dyandra Promosindo dan juga Rumah.com menggelar Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019, pada tanggal 21 - 29 September 2019 yang akan digelar di beberapa kota termasuk Jakarta.

Adapun salah satu event pameran properti terbesar di Indonesia ini nantinya akan diadakan secara serentak di beberapa kota yakni Jakarta, Bali, Surabaya, dan Medan. Sedangkan untuk Jakarta sendiri, IIPEX 2019 akan berlangsung di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

IIPEX 2019 nantinya bakal dimeriahkan dengan adanya ratusan developer lokal serta asing dengan berbagai pilihan properti internasional. Adapun tujuannya dibuat event ini tentu untuk memanggil investor menanamkan investasi di Indonesia

Seperti yang diungkapkan oleh Michael Bayu, Direktur Dyandra Promosindo, akan ada 200 pengembang serta 1000 project properti dalam event ini. Tahun 2019 sendiri banyak project properti middle low, dikarenakan milenial lebih banyak jalan-jalan dibandingkan dengan investasi properti terbaru.

Selain itu, event ini juga menyajikan developer yang berbasis Transit Oriented Development (TOD) dengan program menarik seperti DP 0 persen, cashback, cicilan, dan masih banyak lagi. Dari Rumah.com juga mengadakan booth FastKey yang nantinya membantu konsumen untuk melihat serta membeli properti yang ada di luar Jakarta.

IIPEX 2019 nantinya bakal menghadirkan developer senior Indonesia yang telah malang melintang di dunia properti seperti PT Jaya Real Properti, Ciputra Development, Perum Perumnas, Gapura Prima, Metland, dan masih banyak lagi.

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

X