Tantri Kotak Minta Penggemar Jangan Lagi Panggil Tante dan Om

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 10:54 WIB
photo/Instagram/@tantisyalindri
photo/Instagram/@tantisyalindri

Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal sebagai Tantri Kotak, meminta agar ke depannya jangan ada lagi para penggemar yang memanggil personel Kotak dengan sebutan tante dan om.

"Syarat nonton Kotak yang pertama, jangan panggil kami tante dan om, please,” kata vokalis Kotak Tantri sebelum memulai penampilan di Terowongan Jalan Kendal dalam acara Road to Playfest 2019, Jakarta, Jumat (26/7).

-
photo/Instagram/@tantisyalindri

Usai menyanyikan lagu pertama berjudul 'Terbang', Tantri menceritakan pengalaman uniknya kepada penonton. Ceritanya, sebelum naik ke atas panggung, dia sempat diajak foto oleh seorang fans yang masih remaja. Saat diajak berfoto, si remaja tersebut memanggil Tantri dengan sebutan tante.

Mendengar panggilan itu, Tantri merasa lucu sekaligus mempertanyakan apakah dirinya sudah begitu tua untuk dipanggil tante. “Tante foto dong. Ya ampun, aku nge-fans banget sama tante. Aku pengin banget foto sama tante,” kata Tantri menirukan remaja tersebut.

Tantri pun membalas, “Damn you, don't call me tante again oke.” Mendengar cerita Tantri, para penonton ikut tertawa.

Melihat reaksi penonton, Tantri pun ikut tertawa. “Tapi ini pelajaran buat saya untuk kurangi mi instan agar tidak cepat tua, terima kasih banyak,” kata Tantri.

-
photo/Instagram/@tantisyalindri

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X