Capek Bikin Kado Istimewa untuk Pacar, Endingnya Justru Bikin Nyesek

- Kamis, 25 Juli 2019 | 15:46 WIB
Ilustrasi/Ettoday/Weibo
Ilustrasi/Ettoday/Weibo

Seorang wanita asal Hong Kong mengalami hal yang bikin nyesek usai memberikan hadiah ulang tahun kepada kekasihnya. Biasanya, seseorang akan merasa senang saat diberi hadiah oleh pasangannya, apalagi jika hadiah tersebut dibuat khusus untuknya.

Namun, kekasih dari wanita tersebut justru menganggap hadiahnya adalah 'sampah'. Wanita tersebut mengumpulkan semua foto ketika mereka bersama. Ia juga menyertakan kartu ucapan romantis di dalamnya.

Kotak tersebut akan merekah saat dibuka dan langsung memperlihatkan foto-foto romantis mereka berdua. Butuh usaha dan kreativitas untuk membuat hadiah tersebut. Namun, sang kekasih justru tak menghargai hadiah yang diberikannya.

Wanita itu mengaku ingin menangis ketika mendengar kekasihnya penyebut pemberiannya itu adalah sampah. Ia kemudian mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosialnya.

"Biasanya, ketika aku membuat kartu untuknya, dia akan mengabaikannya dan bahkan tidak membaca pesan yang aku tulis di dalamnya kecuali aku membukanya untuk dilihatnya. Apakah kalian pikir aku bodoh? Menghabiskan banyak waktu untuk membuat ini untuknya tetapi pada akhirnya, dia bahkan tidak menyukainya. Saya seharusnya berhenti menerima hadiah untuknya," tulis wanita itu di media sosialnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X