Berparas Cantik, 5 Guru Muda Ini Viral di Media Sosial

- Jumat, 28 Juni 2019 | 14:30 WIB
Instagram/akupoppy/Facebook/Nattaya Nat
Instagram/akupoppy/Facebook/Nattaya Nat

Guru bukanlah profesi yang mudah. Tantangannya adalah bagaimana cara mengambil hati para murid agar mau belajar dan tidak membuat ulah di dalam kelas. Ada banyak cara yang biasanya dilakukan oleh para guru. Mulai dari cara belajar yang diselingi candaan atau membuat permainan edukasi.

Nah, ceritanya akan beda lagi kalau guru yang mengajar di dalam kelas memiliki paras cantik. Seperti beberapa guru muda berikut ini yang menghebohkan media sosial karena berwajah cantik.

1. Benjawan Som

-
Instagram/@somflygirl

Guru cantik ini berasal dari Thailand. Benjawan Som mengajar di sebuah sekolah bahasa. Dia mengajar mata pelajaran bahasa Inggris.

2. Jash Jafri

-
Instagram/@jash_jafri

Sudah cantik, berhijab pula. Ya, Jash Jafri adalah salah satu pengajar di sebuah sekolah di Malaysia untuk pelajaran agama Islam.

3. Rizma Uldiandari

-
Instagram/@dind.rizma

Potret Rizma sedang mengajar pernah menjadi perbincangan publik di media sosial. Alasannya, dirinya memiliki wajah cantik sebagai seorang guru. Rizma diketahui mengajar di Sekolah Dasar Negeri Karangmangu 02, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

4. Poppy Indrawati Safitri

-
Instagram/.@akupoppy

Tenaga pendidik asal Serang, Banten ini pun sempat viral. Rupanya, guru muda yang satu ini pernah menggeluti dunia model dan makeup artist (MUA). Menjadi seorang guru adalah cita-citanya sejak lama.

5. Nat Nattaya

-
Facebook/Nattaya Nat

Guru muda berusia 24 tahun ini tinggal di Chachoengsao, Thailand. Kesehariannya sebagai pengajar di Ban Prueyay School Chachoengsao untuk mata pelajaran bahasa Thailand. Nat Nattaya viral di media sosial setelah dirinya mengunggah video di akun Facebook pribadinya pada 20 Juni 2019.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X