Ngeri, Ada Botol Kaca Sepanjang 17 Cm Bersarang di Dubur Pria Ini

- Sabtu, 21 Desember 2019 | 10:26 WIB
Dongguan Hospital/Thesun
Dongguan Hospital/Thesun

Seorang pria bernama Wen asal China ini mengalami hal mengerikan, karena ada sebuah botol kaca yang bersarang di duburnya.

Pria yang kini berusia 60 tahun itu mengaku bahwa botol kaca sepanjang 17 centimeter itu awalnya, digunakan untuk menggaruk punggungnya yang gatal. Namun, tiba-tiba saja botol itu masuk ke dalam tubunya.

-
Dongguan Hospital/Thesun

Usai botol kaca itu masuk ke dalam tubuhnya dan bersarang di duburnya, Wen merasa sulit untuk berjalan. Ia lantas pergi ke Rumah Sakit Pengobatan China Barat dan Tradisional di kota Dongguan, Provinsi Guangdong, China.

Direktur Departemen Bedah Anatomi dan Rektum rumah sakit, dr Lin Jun mengatakan, botol kaca yang bersarang di dubur Wen berjarak 5 cm dari anusnya.

-
Dongguan Hospital/Thesun

Tim dokter lalu melakukan operasi untuk mengeluarkan botol kaca dari dalam dubur Wen. Untungnya, operasi berjalan dengan lancar sehingga botol kaca sepanjang 17 centimeter itu berhasil keluar dari dalam tubuh Wen.

-
Dongguan Hospital/Thesun

Botol kaca yang masuk ke dalam tubuh Wen adalah wadah yang biasa digunakan untuk menampung cairan obat pengusir nyamuk dan gatal-gatal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X