Menteri Basuki Hadimuljono Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan di ITB
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kiri) menerima medali dari Rektor ITB Kadarsah Suryadi (kanan) saat penganugerahan Doktor Kehormatan atau Honoris Causa di Gedung Aula Barat ITB, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020)
News

Menteri Basuki Hadimuljono Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan di ITB

Kamis, 16 Januari 2020 23:16 WIB 16 Januari 2020, 23:16 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono baru saja menerima medali penganugerahan Doktor Kehormatan atau Honoris Causa di Gedung Aula Barat ITB, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1).

ITB (nstitut Teknologi Bandung) memberikan gelar tersebut kepada Basuki atas sumbangsihnya dalam bidang infrastruktur sumber daya air dan infrastruktur tahan gempa.

Basuki pun disebut selalu berhasil dalam menyelesaikan berbagai proyek infrastruktur yang sangat kompleks, dia juga dinilai telah terbukti memberikan sumbangan nyata, menonjol, dengan dampak luar biasa dalam memajukan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) bagi perkembangan kebudayaan bangsa dan kemanusiaan.

Menteri Basuki Hadimuljono Dianugerahi Gelar Doktor Kehormatan di ITB
Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (kiri) merapikan topi toga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (tengah) disaksikan Rektor ITB Kadarsah Suryadi (kanan) saat penganugerahan Doktor Kehormatan atau Honoris Causa kepada Basuki Hadimuljono di Gedung Aula Barat ITB, Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020). (photo/ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Dalam Laporan pertanggungjawaban akademik yang dibacakan oleh Ketua Tim Promotor Prof. Ir. Indratmo Soekarno, MSc, Ph.D, pemberian gelar tersebut merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada Basuki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU