Begini Sosok Ade Irawan Bagi Indro Warkop

- Jumat, 17 Januari 2020 | 22:00 WIB
Indro Warkop saat di rumah duka Ade Irawan yang berada di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (photo/ANTARA/Yogi Rachman)
Indro Warkop saat di rumah duka Ade Irawan yang berada di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (photo/ANTARA/Yogi Rachman)

Komedian ternama Indonesia Indro Warkop mengenang sosok Ade Irawan sebagai salah seorang seniornya di industri perfilman Indonesia.

Menurut Indro, Ade Irawan merupakan sosok yang menghargai waktu dan selalu peduli terhadap sesama.

"Beliau senior saya banget. Gimana sih artis zaman dulu. Saya selalu senang bagaimana dia menghargai waktu, menghargai semua, menghargai kru. Itu yang susah didapat," kata Indro saat di rumah duka Ade Irawan di Lebak Bulus, Jakarta dikutip dari Antara, Jumat (17/1).

"Itu yang dulu sebenarnya kita tiru bagaimana menghargai waktu, on time," tambah Indro.

Walaupun usia Indro terbilang jauh dengan Ade Irawan, namun keduanya ternyata mengawali karir di industri perfilman bersama-sama.

"Walaupun saya enggak seumuran tapi bisa dibilang kita berangkat sama-sama. Ria juga kan suka nongkrong di Prambrors, zaman kita masih di Prambors," ujarnya.

Jenazah Ade Irawan disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Jenazah ibu mendiang Ria Irawan itu rencananya akan dimakamkan besok di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X