DJ Terbaik Dari Indonesia Yang Banyak Diminati Kawula Muda

- Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:44 WIB
Instagram/@putriuna/@hawa_app
Instagram/@putriuna/@hawa_app

Musik DJ di Indonesia terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Populernya industri musik EDM atau electronic dance music membuat banyak DJ (Disc Jockey) di Indonesia terus berkembang. Namun sampai kini, profesi DJ masih dipandang prestisius terlebih di kalangan milenials.

Musik EDM dari barat memang masih menjadi pusat musik dari beberapa DJ. David Guetta, Tiesto, Skrillex dan Calvin Harris menjadi DJ terbaik di dunia hingga kini. Meskipun begitu, DJ dari Indonesia juga tak kalah keren dan populer dibanding dengan mereka. Bahkan ada beberapa DJ asal Indoneisa yang sukses di festival musik internasional. Berikut ini sederet nama DJ asal Indonesia yang populer dan banyak diminati oleh kawula muda.

1. DJ Dipha Barus

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus) on

Mengusung genre electro house dan progressive house, nama DJ ini kini cukup populer di Indonesia. All Good, No One Can Stop Us bersama Kallula, Lemme Get That dan Made in Jakarta menjadi salah satu lagu terbaik milik Dipha.

2. DJ Delizious Devina

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Delizious Devina ???????? (@djdevina) on

Mahasiswi lulusan sarjana Multimedia dan Grafis asal Sydney mulai terjun ke dunia DJ saat usianya 17 tahun. Tak hanya sekedar piawai dalam dunia DJ, namanya juga pernah masuk dalam nominasi DJ terbaik dan berhasil menyabet lebih dari 10 penghargaan DJ terbaik.

3. DJ Winky

-
Instagram/@hawa_app

 

Nama DJ Wingky sampai kini masih menjadi favorit di kalangan pecinta musik EDM. DJ Winky konsisten dengan album pertamanya pada tahun 2005 masih bertahan hingga sekarang. Beberapa lagu DJ terbaik milik Wingky adalah Everything, Mellow Weather dan Space Runner.

4. DJ Putri Una

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Putri Una Thamrin (@putriuna) on

Dj Putri Una menjadi salah satu DJ perempuan yang cukup terkenal di Indonesia. Memiliki nama asli Putri Una Astari, ia telah menghasilkan lagu lagu EDM terbaik Indonesia sebut saja seperti Aku Sih Yes, Save Our Sound dan Live & Love.

5. DJ Yasmin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Frodi (@cak_frod) on

Cantik dan punya body seksi, menjadi ciri khas dari DJ yang satu ini. Tak hanya itu, DJ cantik ini juga piawai dalam membuat alunan musik yang akan membuat semua orang terpana.

6. DJ Angger Dimas

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angger Dimas (@dj_anggerdimas) on

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X